5 Aplikasi Editor Video Terbaik di Android

kini teknologi, berkembang pesat di zaman sekarang salah satunya adalah handphone, sebagaian orang pasti sudah memiliki yang namanya handphone apalagi yang berbasis smartphone terutama android.

Bicara mengenai android, sekarang banyak betebaran aplikasi - aplikasi canggih di dalam android salah satunya dibidang editing video, bukan hanya PC saja yang bisa edit video di android pun kamu bisa edit video. Karena smartphone di desain mampu untuk melalukan perkerjaan apapun, termasuk mengedit video.

Aplikasi Editor Video Di Android
Sumber : jalantikus.com

Ada banyak aplikasi edit video di android, kamu bisa unduh di Google Play secara gratis. Dengan mengunakan aplikasi pengedit video kamu bisa menambahkan efek - efek visual, mau pun efek - efek suara dan kamu juga bisa menambah watermark di dalam video dan masih banyak lagi fitur - fiturnya.

Dalam artikel saya berikut ini, saya akan menghimpun berapa aplikasi pengedit video terbaik. Simak ulasannya dibawah ini tentang 5 Aplikasi Editing Video Android Terbaik..

1. KineMaster - Pro Video Editor

Aplikasi editing video yang pertama adalah KineMaster, dengan tampilan yang dirancang user friendly bersama dengan fitur - fitur canggih yang lainnya, membuat aplikasi KineMaster termasuk jajaran aplikasi editing video terbaik.

Di dalam aplikasi ini, menyajikan beragam fitur kemudahan untuk mengedit video. Berapa fitur tersebut adalah : Multiple layers of video, images, effects, overlays, stickers, text, handwriting, dan lain - lain.

Apalagi KineMaster memungkinkan hasil dari video yang telah kita edit tanpa ada watermarknya, membuat aplikasi ini banyak digemari untuk edit video di android.

2. PowerDirector Video Editor

PowerDirector merupakan aplikasi terbaik selanjutnya untuk editing video, karena aplikasi ini memiliki beragam fitur - fitur cangih yang bisa kamu gunakan semisal bisa memotong dan menggabungkan klip, efek slow motion, hingga reverse video alias video mundur dan lain - lain.

PowerDirector memungkinkan kamu untuk menghasilkan video berkualitas HD hanya dengan menggunakan handphone. ini tentu cocok buat orang yang bermain didunia youtuber. tetapi sayang, di aplikasi versi gratisnya ada watermarknya, kamu perlu mengupgrade ke versi full untuk menghilangkan watermarknya.

3. FilmoraGo

Alternativ aplikasi untuk mengedit video di android adalah FilmoraGo, aplikasi yang sudah di unduh 10 Juta pengguna di Google Play ini memang keren. Banyak fitur - fitur yang dimiliki FilmoraGo mulai dari trim, cut, render, merubah rasio video, slowmotion, transisi, musik, dan tentu masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja aplikasi besutan Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd. tidak ada watermarknya dan batasan durasi video. Dalam penggunaannya pun cukup mudah, Tinggal pilih video maupun foto dari galeri, album, Facebook, atau Instagram. Kemudian bisa pilih tema, tambahkan musik, dan lain - lain.

4. Quick

Berikutnya tidak kalah keren dari aplikasi yang sudah di uraikan di atas. Yaitu Quick aplikasi yang sudah di unduh 10 Juta pengguna ini memiliki beragam fitur. Seperti namanya Quick dalam pengoperasiannya pun cepat saat membuat video dan tidak ribet. Tagline aplikasi ini adalah buat video keren dengan hanya berapa kali ketuk. Tinggal pilih foto dan klip video lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaib.

5. Adobe Premiere Clip

Yang terakhir adalah Adobe Premiere Clip Adobe sendiri memang sudah terkenal dalam editing, mulai editing gambar mau pun video. Tidak hanya di PC/Laptop, di android pun sudah ada, namanya Adobe Premiere Clip dalam aplikasi ini menawarkan fitur yang mempuni mulai dari trim, lighting adjustments, transitions, dan juga menambahkan slow motion effects.

Akhir Kata

Demikian artikel dari saya tentang 5 Aplikasi Editing Video Di Android Terbaik semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari aplikasi editor video, jangan lupa tetap junjungi selalu blog ini untuk melihat artikel menarik lainnya.

Referensi : idntimes, teknodroid, androdot

0 Response to "5 Aplikasi Editor Video Terbaik di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel