Cara Terbaru: Membagikan Postingan Feed ke Stories Instagram

Cara Terbaru: Membagikan Postingan Feed ke Stories Instagram – Siapa sih yang tidak mengenal salah satu sosial media yang besar ini, yakni Instagram. Mungkin kamu sudah mengenalnya atau hanya pernah denger di siaran TV, di Radio atau melalui teman.

Kepopuleran yang diraih Instagram karena banyak keunggulan yang dimiliki media sosial ini dan dalam penggunaannya pun mudah, sehingga membuat orang - orang banyak yang menyukainya.

Membagikan Postingan
Feed ke Stories

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin bagikan sebuah cara "membagikan Postingan Feed ke Stories Instagram" yang mana mungkin saja kamu belum mengetahui caranya.

Selain bisa membagikan postingan orang lain ke stories Instagram kita, kita juga bisa membagikan postingan kita sendiri yang muncul di feed Instagram.

Namun membagikan postingan kita lebih mudah ketimbang membagikan postingan temen atau orang lain karena untuk bisa membagikan postingan temen atau orang lain ke stories Instagram kita, akun Instagram milik mereka diharuskan publik dahulu (tidak di private).

Baca Juga :

Cara Membagikan Postingan Temen Ke Stories Instagram

  1. Masuk ke aplikasi Instagram dan login (jika belum login), lalu cari postingan Instagram yang ingin dibagikan kemudian tekan tombol pesawat kertas di bagian bawah postingan tersebut.
  2. Setelah itu, kamu akan menemukan opsi "Tambahkan postingan ke cerita Anda" lalu tekan opsi tersebut
  3. Langkah terakhir kamu tinggal tekan "Cerita Anda" atau tambah teks maupun stiker terlebih dulu, namun terserah kalian.

Semua postingan yang dibagikan ke Story akan menampilkan nama akun pemilik postingan aslinya. Ketika kamu melihat sebuah postingan di Story seseorang, kamu dapat mengetuk nama tersebut untuk melihat postingan aslinya dan melihat postingan lainnya dari akun tersebut.

Itulah "cara membagikan postingan Instagram ke story Instagram" mudah bukan? dengan adanya artikel ini semoga bermanfaat untuk kamu..

0 Response to "Cara Terbaru: Membagikan Postingan Feed ke Stories Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel