Cara Merubah Tampilan Android jadi Windows 10

100% Work, Cara Ubah Tampilan Android jadi Windows 10 – Bagimana cara merubah tampilan android menjadi lebih keren? Ya! Pertanyaan ini biasanya terbesit dibenak kita, karena sudah merasa bosan dengan tampilan android. Nah, untuk itu saya ingin bagikan cara mengubah tampilan android supaya menjadi tampilan windows 10.

Dengan mengubah tampilan di android tentu akan membuat kita tidak merasa bosan lagi, apa lagi jika tampilannya mirip Windows 10, pasti bakal keren.

Merubah Tampilan Android jadi Windows 10
Sumber : www.computerworld.com

Untuk caranya sendiri, yaitu dengan menggunakan aplikasi launcher, tapi sebelumnya kita perlu tahu dahulu secara singkat mengenai penjelasan apa itu launcher?

Apa itu Launcher?

Launcher merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk mengubah tampilan android. Misalnya kita ingin mengubah tampilan android menjadi seperti Windows 10, maka kita perlu download launcher windows 10, biasanya aplikasi launcher sudah tersedia di Google Play.

Namun fungsi Launcher sendiri tidak hanya mengubah tampilan android saja, di beberapa aplikasi launcher yang tersedia di Google Play juga memiliki beragam fitur, salah satunya efek visual yang keren - keren.

Kamu pun tidak perlu takut mengenai space penyimpanan yang hampir penuh pada perangkat android kamu. Karena aplikasi launcher tidak membutuhkan banyak space penyimpanan, dan ringan ketika launcher dijalankan..

Jadi apa kamu minat dengan aplikasi Launcher, yang sekarang ini sudah banyak tersedia di Google Play?

Dan perlu kamu tahu juga setiap aplikasi launcher memiliki fitur - fitur yang berbeda - beda.

Cara Mengubah Tampilan Android jadi Windows 10

Nah! Sekarang sudah berada pada topik utama yang akan saya bahas, yakni mengenai cara ubah tampilan android menjadi windows 10.

Dan di Google Play sendiri sudah banyak aplikasi launcher windows 10, namun saya akan pilih salah satunya saja.

Berikut paparannya! :

#1. Computer Launcher

Computer Launcher
Sumber : www.droidlime.com

Aplikasinya adalah 'Computer Launcher' Aplikasi launcher besutan Asuna Team ini mesajikan beragam fitur canggih.

Mulai dari File Explorer yang mirip seperti yang ada pada Windows. serta beberapa fitur - fitur lain seperti mendukung file Zip/Rar, Recycle bin, serta folder dengan perintah cut, copy, paste, move dan share.

Dan di dalam launcher ini kita tidak hanya dimanjakan dengan beragam fitur - fitur canggih saja, tapi kita juga akan di manjakan dari segi interfacenya yang cukup menarik, ditambah cukup ringan ketika menjalankan launcher ini. Maka tidak heran banyak yang menyukai aplikasi launcher besutan Asuna Team ini.

Untuk cara pemasangan-nya pun cukup mudah, kamu tinggal download aplikasi 'Computer Launcher' di Google Play. Setelah berhasil mendownload aplikasi Computer Launcher, Kemudian tekan Home setelah itu pilih Computer Launcher sebagai default. Nah secara otomatis tampilan Android kamu akan berubah menjadi seperti Windows 10.

Dan di sisi kiri layar terdapat tombol Star yang mirip seperti ala - ala windows 10, yang mana disitu menampung banyak aplikasi. Lalu disebelah kanannya terdapat menu Action Center yang bisa ngatur shortcut setting tertentu dan notifikasi.

Kekurangan

Meski memiliki tampilan yang sangat menarik, tapi ada kekurangannya yakni ada pada iklan yang sering muncul (pop up) ini tentu sangat menggangu. Dan penyebab iklan tersebut, mungkin terjadi karena aplikasi Computer Launcher merupakan aplikasi gratis, bukan berbayar.

Akhir Kata

Itulah cara untuk mengubah tampilan Android supaya mirip dengan Windows 10. Dan dengan ini selesai sudah artikel dari saya, semoga bermanfaat. Sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Android jadi Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel