Cara Screenshot Realme 3 Pro Terbaru

Cara Screenshot Realme 3 Pro – Realme kembali meluncurkan smartphone anyar yang membawa spesifikasi dan harga yang cukup menggiurkan, yaitu Realme 3 Pro. Realme kembali mengimingi pengguna dengan pengalaman layaknya smartphone flagship, dengan harga yang miring.

Selain itu spesifikasi yang ditawarkan juga tidak tanggung - tanggung seperti RAM 4-6 GB dan memiliki prosesor Snapdragon 710. Tidak hanya itu saja, Realme 3 Pro ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.045.

Screenshot Realme 3 Pro

Dengan kapasitas yang besar ini, Realme 3 Pro juga sudah mendukung pengisian daya cepat lewat dukungan VOOC 3.0 flash charging.

Dengan adanya fitur VOOC 3.0 flash charging Realme mengklaim baterai ponsel ini bisa penuh 100% dalam pengisian 80 menit.

Namun kali ini penulis (memyblogz) tidak fokus membahas spesifikasi secara mendetail tentang Realme 3 Pro. Melainkan akan membahas cara screenshot pada ponsel Realme 3 Pro.

Bagi kamu yang kesulitan screenshot pada ponsel Realme 3 Pro, lihat panduannya dibawah ini.

Cara Screenshot Di Realme 3 Pro

#1. Menggunakan Tombol Power + Volume Bawah

  • Cara yang pertama, buka dan arahkan layar pada area yang ingin kamu screenshot.
  • Jika sudah berada diarena yang di-inginkan, kemudian tekan dan tahan tombol Power + Volume bawah selama beberapa detik.
  • Setelah itu lepaskan jika layar sudah berkedip dan terdengar bunyi shutter kamera.
  • Jika berhasil, segera cek hasil screenshotnya di notifikasi atau di aplikasi Galeri.

#2. Mengaktifkan 3-Finger Screenshot

  • Pertama, masuk ke menu Pengaturan.
  • Kemudian langkah selanjutnya, tekan opsi "Gesture & Motion".
  • Setelah berada pada halaman tersebut, kemudian aktifkan "3-Finger Screenshot".
  • Setelah mengaktifkan 3-Finger Screenshot, kamu menuju area yang ingin di-screenshot, lalu swipe layar menggunakan 3 jari kamu dari atas ke bawah atau kiri kekanan.
  • Jika suara kamera shutter telah berbunyi dan disertai kedipan layar, maka screenshot telah berhasil. Dan untuk melihat hasil screenshotnya, sama seperti di poin 1 yaitu dengan melihat notifikasi atau di aplikasi Galeri.

Mudah bukan untuk melakukan Screenshot di Realme 3 Pro?

Akhir Kata

Itulah beberapa panduan untuk "Screenshot/menangkap layar di Realme 3 Pro", semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Screenshot Realme 3 Pro Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel