Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram, Mudah!

Instagram merupakan sosial media yang populer sekarang ini, bagaimana tidak beragam fitur yang digelontorkan oleh instagram baru - baru ini yang membuat makin bertambaah penggunanya.

Belum lama ini Instagram telah mengenalkan fitur yang dapat menunjukkan seseorang sedang online. Hal ini tentu untuk sebagian orang tampak menyukainya dengan adanya fitur tersebut. yang mana bisa membantu bagi pengguna untuk mengetahui apakah temannya sedang aktif atau tidak dan bisa dihubungi secara langsung lewat pesan teks.

Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram

Dan perlu diketahui juga, fitur ini hanya akan muncul pada akun Instagram yang telah di follow atau akun yang pernah ngobrol dengan kita melalui direct pesan.

Tidak jarang fitur ini sangat membantu untuk sebagian pengguna, namun ada juga pengguna yang kurang suka dengan adanya fitur ini. Alasan utamanya adalah privacy, karena sebagian pengguna juga tidak ingin diketahui online saat menggunakan Instagram, karena merasa lebih nyaman jika status onlinenya tidak diketahui oleh pengguna lainnya.

Nah untuk itu, pada kesempatan yang bahagia ini "Penulis" akan membuat artikel tentang "Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram" caranya pun sangat mudah, yuk simak caranya dibawah ini :

Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram

Pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Instagram sudah terinstall di smartphone kamu, dan sudah login menggunakan akun instagram kamu.

  1. Pertama, bukan laman Profil di aplikasi Instagram
  2. Buka menu Settings
  3. Kemudian gulir ke bawah hingga menemukan menu Privasi dan keamanan
  4. Lalu, pilih menu "Status Aktifitas"
  5. Terakhir, geser "Tampilan Status Aktifitas" ke arah kiri untuk mematikan notifikasi status online.

Setelah fitur ini dimatikan, maka kamu bisa menelusuri Instagram tanpa diketahui/terlihat sedang online oleh pengguna Instagram lainnya. Namun saat kamu mematikan fitur tersebut, kamu juga tidak bisa melihat status pengguna lainnya.

Dan perlu di ingat kamu bisa manyembunyikan status online pada Instagram dan memunculkan kembali kapan saja melalui pengaturan.

Akhir Kata

Itulah beberapa langkah untuk mematikan status online pada Instagram dengan ini berakhir sudah artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kamu..

0 Response to "Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram, Mudah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel