Jangan Lakukan Ini Agar Akun Whatsapp Tidak diblokir Sementara atau Banned

Apa kamu pernah mengalami akun whatsapp diblokir sementara, atau mungkin belum tau mengenai informasi apa penyebab akun whatsapp di blokir sementara. penyebabnya diblokir itu dari beberapa faktor salah satunya dari penggunaan aplikasi pihak ketiga alias whatsapp yang tidak resmi.

Saya seringkali melihat di blog - blog tertentu yang menuliskan tentang "cara mengganti tema whatsapp" dengan aplikasi pihak ketiga tersebut (whatsapp modifikasi), namun banyak orang tidak mengetahui akibat dari menggunakan aplikasi tersebut. saran saya sih menggunakan aplikasi whatsapp yang resminya saja.

Penyebab akun whatsapp diblokir sementara
Sumber : merdeka.com

Dengan akun whatsapp yang diblokir sementara, tentu hal itu akan sangat mengganggu aktivitas, terlebih saat ini whatsApp bagi sebagian orang sudah dianggap pengganti SMS. Nah, bila kamu tidak ingin diblokir, jauhi lima hal berikut ini:

Penyebab akun whatsapp diblokir sementara


Sumber : teknologi.id

  • Mengirim terlalu banyak pesan pada pengguna yang tidak terdaftar pada kontak : Oleh sebab itu, pastikan kamu sudah meminta seluruh daftar kontak kamu untuk meng-add nomor telepon kamu.
  • Diblokir oleh banyak orang dalam kurun waktu yang singkat : Untuk menghindari hal ini, sebaiknya pilih dulu komunitas atau grup chat yang ingin kamu masuki.
  • Mengirim pesan yang sama berulang ulang bagi banyak pengguna (broadcast), Hindarilah dengan melakukan hal tersebut.
  • Melanggar aturan 'Terms of Service' : Misalnya, mengirim iklan, spam, memajang status atau foto profil yang melanggar hukum, mengganggu pengguna lain.
  • Membuat grup chatting yang berisi orang- orang di luar daftar kontak.
  • Menggunakan Aplikasi Pihak Ke Tiga : Yang terakhir karena menggunakan aplikasi pihak ke tiga, ada berapa aplikasi yang disebut didalam faq whatsapp, yakni WhatsApp Plus dan GB WhatsApp, jika kamu masih menggunakan aplikasi tersebut, maka segeralah copot pada perangkat ponsel kamu dan beralih install whatsapp resminya.

Mengingat pemblokiran akun whatsApp bisa berjam-jam, terkadang bisa mencapai 24 jam lebih, kamu perlu lebih berhati-hati saat menggunakan akun whatsApp.

Terimakasih telah membaca artikel saya yang satu ini, semoga bermanfaat untuk kamu dalam menghindari pemblokiran sementara oleh pihak whatsapp. sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

0 Response to "Jangan Lakukan Ini Agar Akun Whatsapp Tidak diblokir Sementara atau Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel