6 Merek MicroSD Terbaik dan Tercepat untuk Persingkat Perpindahan Data

Sekarang ini kebutuhan penyimpanan sangat krusial sekali, untuk menyimpan berbagai hal misalkan untuk menyimpan video, musik, foto, dan sebagainya. hal ini juga buat peralatan elektronik untuk aktivitas dengan mobilitas yang tinggi, semacam handphone dan kamera. berbicara mengenai penyimpanan, hampir semua gadget yang bersifat mobile, sangat mengandalkan MiroSD Card. dalam kapasitas yang dimiliki kartu memori ini pun sangat beragam ada yang memiliki kapasitas besar dan ada juga yang memiliki kapasitas kecil.

Merk Micro SD Terbaik

Dan perlu kamu ketahui saat sedang memilih MiroSD, jangan sembarang memilih kartu memori apa lagi dengan embel - embel harganya yang murah, dan tentu sebaliknya. lihat dahulu spesifikasi dari kartu memori tersebut, berapa kecepatan transfer datanya, classnya berapa, fitur apa yang dimiliki kartu memori tersebut. dan yang paling parah yaitu kartu memori mudah rusak. baik dalam faktor terjakit virus maupun yang lainnya.

Sangat disayangkan apalagi ada berkas - berkas penting di dalam kartu memori tersebut. berniat ingin menghemat uang, malah berujung harus morogoh kocek lebih besar untuk membeli kembali.

Maka perlu diperhatikan dalam memilih microSD yang terbaik dan tercepat sesuai dengan kebutuhan kamu, meskipun harus mengeluarkan biaya yang sedikit besar, namun harga tersebut sesuai fitur yang dimilikinya.

Kartu memori yang terbaik untuk peralatan elektronik, memiliki kualitas yang terjamin, mulai dari tidak cepat rusak, tahan cuaca dan hingga kecepatan read dan write yang stabil. semakin tinggi read dan write maka semakin cepat dan efisien dalam mentransfer data.

Berikut 6 Merek Micro SD Terbaik Untuk Smartphone

1. SanDisk SD Card

Salah satu produsen MicroSD terbaik adalah SanDisk ini bukan tanpa alasan, karena sebabnya SanDisk terbukti memiliki kemampuan yang luarbiasa. terlebih tidak sedikit opsi varian, yang membuat kartu memori merek SanDisk digandrungi oleh segala kalangan. MicroSD merek SanDisk ini banyak kriteria yang dapat disesuaikan dengan kemampuan smartphone milik kamu.

Fitur utama yang dipunyai MicroSD SanDisk ini adalah label Application (A1/A2) di berbagai variannya. sesuai namanya, label Application kemampuan yang disematkan pada MicroSD SanDisk ini, bisa mampu mendongkrak kinerja aplikasi ke level yang lebih tinggi lagi dibandingkan MicroSD yang tidak memiliki lebel tersebut.

2. Samsung SD Card

Mungkin saja banyak dari kamu mengetahui bahwa samsung sebagai produsen ponsel pintar, ketimbang MicroSD. merek samsung telah terkenal dengan nilai serta performanya dan kualitasnya. selain berhasil di ponsel pintarnya, Samsung juga menghadirkan MicroSDnya sendiri dengan nama Samsung EVO.

Micro SD ini memiliki performa yang cukup baik dalam memproses data serta mengambil foto/video beresolusi tinggi. dan kalau untuk penggunaan sehari - hari MicroSD ini jelas sangat cepat, apalagi hanya untuk sekedar transfer data.

3. MicroSD PNY

PNY merupakan salah satu brand kenamaan asal New Jersey, Amerika Serikat. PNY sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan produk aksesoris kamera, aksesoris smartphone dan juga microSD. Salah satu produk andalannya adalah kartu microSD Elite, yang memiliki kemampuan reading hingga 100 MBps! MicroSD card ini diperuntukkan untuk action cam dengan resolusi 4K.

4. MicroSD Transcend

Sebagai brand premium di pasar produk penyimpanan, Transcend tentunya memberikan jaminan kualitas pada produk MicroSDnya. Pengalamannya sebagai produsen hard disk tentu saja menjadi bekal penting saat menjajaki pasar kartu microSD. selain kualitas teknisnya, microSD card Transcend juga menawarkan berbagai fitur canggih seperti tahan air dan suhu ekstrem, sangat berguna terutama bagi kamu yang doyan extreme sports !

5. MicroSD Toshiba

MicroSD Toshiba memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merek-merek kartu microSD lainnya, yakni kecepatan reading data diatas rata-rata, sehingga mempermudah penggunanya terutama bagi mereka yang membutuhkan kecepatan dalam bekerja. Selain reading , tentunya hal yang sama juga berlaku untuk kecepatan memproses data dengan kartu memori mungil ini.

6. MicroSD Lexar

Rekomendasi merek kartu microSD terbaik dan tercepat selanjutnya adalah microSD merk Lexar. MicroSD Lexar adalah jawaban atas kebutuhan SD card dengan kecepatan optimal. Selain itu, microSD merk Lexar memiliki kapasitas yang besar, sehingga cocok digunakan untuk berbagai keperluan multimedia yang membutuhkan kapasitas besar serta tingkat mobilitas tinggi.

Akhir Kata

Itulah merek kartu memori terbaik menurut saya, ini bisa menjadi referensi buat kamu dalam memilih kartu memori untuk perakatan elektronik. sekian terimakasih.

0 Response to "6 Merek MicroSD Terbaik dan Tercepat untuk Persingkat Perpindahan Data"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel