Begini Cara Membuat Animasi GIF Pada WhatsApp Keren

Cara Membuat Animasi GIF Pada WhatsApp – Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi instan ini yaitu Whatsapp. Aplikasi Whatsapp sendiri, merupakan aplikasi yang sudah sangat populer dibelahan dunia. Mengapa demikian? Karena aplikasi ini sangat mudah dalam penggunaannya dan tentunya mempunyai beragam fitur yang unik seperti bisa video call dan bisa membuat status dan masih banyak lagi.

Membuat Animasi GIF Pada WhatsApp

Pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas pada artikel ini adalah "Cara Membuat Animasi GIF Pada Whatsapp" karena masih banyak dari kita yang belum mengetahui tentang cara membuat animasi GIF di whatsapp. padahal cara membuatnya sangatlah mudah sobat berikut ini saya akan paparkan cara membuatnya :

  1. Rekam/pilih video yang ingin kamu buat menjadi GIF
  2. Kemudian kamu perlu buka percakapan di WhatsApp
  3. Lalu tap ikon attachment di bagian kanan atas.
  4. Pilih Galeri
  5. Pilih video yang ingin kamu convert ke GIF.
  6. Dalam video editor yang muncul, tekan ikon camcorder di atas kanan sekali. Kamu seharusnya akan melihat GIF tampil di tempatnya.
  7. Lalu edit video sesuai yang kamu inginkan, tetapi harus di bawah enam detik durasinya.
  8. Setelah selesai membuat animasi GIF dan jika ingin menambahkan pesan opsional , tekan ikon panah hijau untuk mengirim.

Mudah bukan membuat animasi gif pada whatsapp? dengan adanya animasi gif di whatsapp percakapan kamu dengan teman atau kerabat menjadi lebih berwarna. demikian lah artikel dari saya jangan lupa tetap kunjungi website ini agar mendapatkan informasi menarik lainnya, sekian terimakasih.

0 Response to "Begini Cara Membuat Animasi GIF Pada WhatsApp Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel