5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik untuk android kamu

Ponsel sekarang sudah menjadi bagian dikehidupan kita, setiap jam, setiap menit bahkan setiap enam detik manusia selalu membuka ponsel mereka entah untuk berkomunikasi, bersosial media, bermain game, bahkan sampai ada yang untuk menjadi media bisnis. berbicara mengenai ponsel sudah pasti mengetahui tentang internet, namun tidak sedikit orang yang tau tentang sisi buruk dari penggunaan internet yang tidak bijak bisa membuat ponsel smartphone kamu terkena oleh virus.

Untuk mengatasi masalah virus yang masuk pada ponsel kamu, diperlukan sebuah aplikasi canggih untuk memproteksi sistem android yang telah terkena virus tersebut. lantaran sistem android tidak bisa memproteksi diri sendiri dari serangan virus tersebut. maka dari permasalahan itu, saya kali ini ingin membuat artikel mengenai beperapa aplikasi antivirus untuk android terbaik. simak paparannya dibawah ini :

Aplikasi Antivirus Untuk Android Terbaik

1. Avast Mobile Security dan Antivirus

Avast Mobile Security

Avast kali ini hadir di versi mobile, didalam versi desktop pun, avast cukup terkenal dalam mengatasi virus jahat.

Avast Mobile Security memiliki fungsi hampir mirip dengan versi desktopnya. Avast Mobile Security ini bisa memproteksi email kamu dari Phising dan bisa memproteksi kamu dari situs website yang telah terkena virus. jadi, ketika kamu mengunjungi sebuah website dan ternyata didalamnya sudah terjangkit virus, kamu nanti akan diberitahu Avast akan bahaya situs tersebut dan tentunya situs tersebut akan menjadi daftar situs yang diblokir Avast.

2. Kaspersky Mobile Antivirus


Sumber : media.kasperskydaily.com

Kaspersky merupakan aplikasi proteksi yang luar biasa dan menjadi salah satu aplikasi antivirus terbaik di android. berdasarkan AV-Test, aplikasi ini sangat luar biasa untuk mendeteksi malware dengan tingkat deteksi 99,9 persen.

Karspersky mempunyai berbagai fitur canggih yang mana dibagi menjadi dua versi, yakni versi gratis dan premium. di dalam versi gratisnya Karspersky mempunyai pemindaian aplikasi secara manual untuk malware dan virus, untuk versi premiumnya mempunyai perlindungan real-time, anti-pencurian, dan anti-phishing. kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa menggunakan free trialnya selama 30 hari.

3. Avira Antivirus Security


Sumber : dbpost.com

Aplikasi antivirus berikutnya yang harus kamu coba adalah Avira Antivirus Security. antivirus ini sudah lumayan terkenal pada versi desktopnya. dan sekarang sudah hadir pada perangkat mobile, dalam kemampuan yang di miliki aplikasi yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, Avira Antivirus Security mampu memproteksi data seperti foto, kontak, email sampai nomor kartu kredit.

Avira Antivirus Security bisa kamu install pada perangkat android kamu, secara gratis di Google Play Store dan aplikasi ini dalam pengoperasiannya berjalan sangat ringan pada android kamu. jadi kamu tidak usah khawatir, android kamu akan berjalan lemot.

4. Bitdefender Antivirus


Sumber : idntimes.com

Bitdefender Antivirus merupakan aplikasi antivirus yang kuat, dalam aplikasi ini menawarkan perlindungan terhadap segala ancaman di android. ini merupakan salah satu aplikasi antivirus yang ringan untuk android kamu. aplikasi ini tidak akan memperlambat kinerja perangkat kamu atau menguras banyak daya baterai perangkat android kamu.

5. CM Security Master


Sumber : appstimes.in

Aplikasi antivirus ini seringkali saya temui dikalangan pengguna android, aplikasi CM Security Master ini memiliki segudang fitur yang patut kamu coba mulai dari pembersih sampah dan juga fitur VPN. dan tak ketinggalan, aplikasi ini memiliki fitur pendeteksian virus dan juga memproteksi data – data kamu dari spyware dan malware.

Akhir Kata

Itulah berbagai aplikasi antivirus untuk android, kamu bisa memilih yang mana, yang paling cocok untuk perangkat android kamu yang telah saya paparkan diatas, semoga berguna buat kamu yang sedang mencari aplikasi antivirus di android. sekian terimakasih, sampai jumpa kembali gaes di artikel - artikel berikutnya.

0 Response to "5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik untuk android kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel