Cara Terbaru Menghentikan Auto Follow Di Instagram

Instagram merupakan media sosial yang sangat populer, dengan menggunakan instagram kamu bisa berbagi foto atau pun video saat misal kamu lagi berlibur atau mungkin saat kamu lagi bersama dengan orang terkasih, di media sosial ini. Terkadang juga instagram digunakan untuk ladang berbisnis contohnya untuk mempromosikan karyaseni, untuk di jual, ada juga yang berjualan baju secara online menggunakan media sosial instagram ini.

Instagram
Sumber : jalantikus.com

Dalam setiap akun instagram memiliki jumplah followers (pengikut) berbeda - beda, yang pastinya semakin banyak jumplah followers semakin banyak pula viewer, like, komentar saat kamu memposting. Dengan banyaknya followers semakin laku/minat juga saat kamu sedang berbisnis mengunakan media sosial instagram ini.

Tidak jarang juga banyak pengguna yang susah untuk mencari followers, akhirnya memilih pakai jalan pintas untuk mendapatkan followers, dengan menggunakan tools auto follow, tidak hanya followers yang bisa pakai tools, tools untuk like, komentar juga ada.

Tapi yang jadi permasalahanya itu saat menggunakan tools tersebut, akun kita otomatis mengfollow, like, komentar akun orang lain tanpa kehendak kita, akhirnya resah sendiri. tapi jangan kawatir dahulu karena saya punya cara untuk menghindari akun kita mengfollow akun orang lain secara otomatis. Simak ulasannya dibawah.

1. Menghapus Otorisasi Aplikasi Pihak Ketiga di Instagram


Sumber : idownloadblog.com

Dengan menghapus Otoritasi aplikasi pihak ketiga di akun instagram kamu, membuat akun kamu lebih aman lagi. Dan tenang saja cara ini tidak memiliki resiko dan sangatlah mudah sekali untuk dilakukannya. Jadi ini hanya melakukan penghapusan salah satu aplikasi pembuat masalah.

  1. Silakan login ke Instagram.com melalui browser di perangkat kamu.
  2. Kemudian masuk ke bagian Profil.
  3. Klik tombol Setelan berbentuk roda gerigi, kemudian pilih menu Authorized Apps.
  4. Setelah itu pasti akan tampil aplikasi yang telah di-izinkan. Langsung saja tekan tombol Revoke Access dilanjutkan menekan tombol Yes.
  5. Selesai, akun sudah aman dari auto follow.

Sekarang kamu sudah terbebas dari aktifvitas yang tidak ingin dikehendaki kamu di akun instagram, dengan menghapus aplikasi pihak ke tiga, akun kamu juga akan terbebas dari memposting konten gambar atau konten video secara otomatis. Dan apabila kamu masih merasakan akun kamu otomatis mengfollow akun orang lain kamu wajib pakai cara yang ke dua, yang akan saya paparkan di bawah ini.

2. Dengan Mengganti Password Instagram


Sumber : www.cyclonis.com

Jika cara yang pertama belum berhasil maka kamu perlu menggunakan cara yang ke dua ini yaitu dengan cara mengganti password akun instagram kamu. ini sangat ampuh untuk menghindari akun kamu mengfollow akun orang lain secara otomatis berikut caranya mengganti password instagram.

  1. Pertama, silahkan kamu login ke akun instagram kamu.
  2. Kemudian, buka profil instagram kamu.
  3. Setelah itu klik icon gear atau pengaturan di pojok kanan atas.
  4. Selanjutnya, klik Change Password, gunakanlah password yang menurut lamu aman.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikian artikel dari Memyblogz tentang Cara Menghentikan Akun Instagram dari Auto Follow, Auto Like Dan Auto Like. semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami masalah pada akun instagram.

Referensi : mastekno, blogsecond

0 Response to "Cara Terbaru Menghentikan Auto Follow Di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel